permadism@gmail.com +6281381070627

Kisah Reza Permana S.T (Reper) dimulai di bidang geosains, di mana ia menerima gelar Sarjana Teknik Geologi dari Universitas Diponegoro, Semarang, Indonesia pada 2014. Perjalanan geosainsnya membuahkan hasil pada 2015, ketika ia bergabung dengan Ikatan Ahli Geologi Indonesia (IAGI). Semangatnya untuk geosains terus tumbuh ketika ia membayangkan program yang bersampak lebih besar dengan jangkauan yang lebih luas: Program Geowisata. Itu membuatnya terpilih sebagai Duta Pemuda Kreatif Indonesia (2017).

Saat ini, Reper adalah CEO di Geotour Indonesia, yang berfokus pada industri pariwisata yang terintegrasi dengan geologi dan pariwisata. Bersama Rahman Hakim, dan Fatir Yuslihanu, ia menjadikan Geotour Indonesia menjadi 10 besar dalam Wonderful Startup Academy (2017). Dengan lebih dari tiga program besar, ia terus menghadirkan ide-ide inovatif untuk menyebarkan pengetahuan dan kecintaannya pada geowisata ke generasi muda.

Dia telah mempresentasikan banyak karyanya termasuk dalam PIT IAGI, Konferensi Pariwisata Internasional, dan beberapa konferensi Regional Indonesia. Dia memiliki semangat untuk berpartisipasi dalam organisasi profesional, menjalankan kepemimpinan dan pengajaran. Dia senang memberikan ceramah, lokakarya, dan seminar untuk mahasiswa geosains di Indonesia.

Top