Sayonara, PIT IABI 6

Sayonara, PIT IABI 6

PIT IABI ke 6

Acara PIT IABI 6 yang diselenggarakan selama 2 hari, yaitu 18-19 Juni 2019 telah usai sudah. Menyenangkan dan dapat banyak ilmu yang di dapat dari acara tersebut, betul tidak? Bagi kalian yang tidak datang pasti menyesal banget deh!

PIT yang ke 6 ini dihadiri oleh para praktisi, akademisi, peneliti, perekayasa, perwakilan Kementerian/Lembaga, NGO, Lembaga Usaha, dan masyarakat umum telah usai pada 19 Juni 2019, kemarin.

Dengan menyungsung tema “Inovasi Sosial dan Teknologi Kebencanaan Menuju Revolusi 4.0”, acara di tutup dengan pengumuman dan penyerahan hadiah dari lomba (inovasi kebencanaa, the best paper, dan booth terbaik), penyerahan bendera Pataka, dan sambutan dari Rektor Universitas Pertahanan, Pimpinan Universitas Pertahanan, Dekan Universitas Brawijaya dan kepala instasi lainnya.

Ada 3 pemenang dari lomba Inovasi Kebencanaan yaitu, tim Irendra Radjawali, tim Nur Budi Mulyono dan tim Ivan Surya Wicaksana. Serta, ada 10 peraih the best paper, juga booth terbaik di raih oleh BMKG dan ITB.

Penyerahan bendera Pataka di serahkan kepada perwakilan Universitas Brawijaya. Karena PIT IABI yang ke 7 tahun 2020 nanti akan di selenggarakan di Universitas Brawijaya, Malang Jawa Timur. Nah, udah siapkah kalian PIT IABI 7 nanti? Yuk persiapkan diri kalian dan ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini! See ya soon Disasterizen! (MA)

Dipost Oleh Mutia Allawiyah

Hello, Disasterizen! It's me Mutia. I'm a content writer at Siagabencana.com. I'll provide information about natural disaster preparedness. Nice to know you guys, cheers!

Tinggalkan Komentar